Sunday, February 16, 2014

Sekuel 'Comic 8' Akan Jadi Pesta Para Comic dan Figur Action

Jakarta - Meskipun film 'Comic 8' masih tayang di bioskop, sutradara Anggy Umbara sudah mulai membicarakan rencananya untuk sekuel film tersebut. Anggy saat ini sedang mengembangkan ceritanya.
"Tetap comedy action tapi judulnya belum tentu Comic 9, bisa yang lain. Belum di-<i>lock</i>," kata Anggy kepada detikHOT. Meskipun belum bisa memberi penjelasan mengenai plot, namun sutradara kelahiran 21 Oktober 1980 itu tetap mempertahankan ciri khas dari film pertama. "Twist tetap ada," ujarnya. Anggy memang memberikan pengalaman baru bagi penonton film Indonesia lewat gayanya bertutur dalam film. Dari suguhan cerita yang memiliki twist berlapis, hingga penyampaian komedi yang segar. Untuk pemain, Anggy akan mempertahankan para comic dari film pertama. Tentunya dengan penambahan karakter-karakter baru.
"Akan banyak penambahan cameo dan comic-comic lainnya. Ini akan jadi party-nya para comic dan figur action," kata sutradara yang sudah menjadi editor film sejak berusia 20 tahun itu. Mengenai pilihan pemain baru, Anggy belum bisa menyebut nama. Tapi, ia juga akan menggunakan banyak cameo terkenal seperti di film pertama.
Bagi Anda yang sudah menonton, tentu ingat penampilan singkat dari bintang lintas generasi. Mulai dari Coboy Junior, Leila Sari, Jeremy Teti, Hengky Kurniawan, Agus Kuncoro, hingga Candil. "Ya mungkin itu akan jadi ciri khas juga," kata Anggy.

Cr: detik.com

0 komentar:

Post a Comment