Wednesday, October 8, 2014

DUDU

DUDU - DARI UNTUK DENGAN UCAPAN



D: Me
U: SMK
DU: Kapan-kapan nebeng lagi ya, 
hujan-hujanan, bikin sepatu gue basah lagi hehe  

D: Snada
U: Vegas
DU: maunya yang jelas-jelas aja:-)

D:-
U:Virgy
DU: Say hello bisa kali:-)

D: Penghapus
U: Ibnu
DU: Gue attract ke lo masa.

D: Gue
U: ARA
DU: Semangat ya UN nya<3

D: Mrs. R
U: All of you
DU: Jadikanlah dirimu sebagai berkat.

D: Bendahara 1
U: Bendahara 2
DU: Jangan lupa bayar dan tagihin uang kasnyaa

D: Boyot
U: Boyot
DU: Love you girls<3

D: Demigod
U: Kamu
DU: Aku anak dewi Aphrodite. Kamu?

D: Kura-kura
U: Ehem-ehem
DU: Liburnya banyakin :p kelasnya tambah alay loh

D: Clara Mega Sarasky
U: Nindita Inayah
DU: KITA HARUS NONTON TFIOS!!

D: Someone
U: gitakrisnada
DU: Makin setia dalam melayani :D

D: -
U: 35 IPA 2
DU: Bener gak sih yg di chat waktu itu? Takut cuma bercanda:-(

D: XI IPA 2, 18
U: Prilly, dinda, sarah, intan.
DU: Keep being my best who always support me;) thanks all. Lafyou~

D: IPS
U: IPA
DU: jangan bikin distance lagi dong

D: 0
U: MMD
DU: tlg kalau gaksuka blg, Jgn fitnah.

D: C2
U: O32
DU: Semangat baksosnya yaaa, loveyouchan<3

D: no name
U: depannya I belakangnya mam
DU: makin rajin shalatnya makin ganteng, semangat terus ya belajarnya!!

D: hamba Allah
U: muslimah shalihah
DU: Mari gunakan kerudung sesuai syari'at agar kita kembali bertemu di surga Allah O:)

D: 2324
U: Cowok berbadan polisi di X IIS 1
DU: Salam kenal, mukanya jgn jutek dong.

D: teddy bear
U: teddy bear
DU: hai teddy bear :3

D: Nabil
U: Nindi
DU: Loveyouu teddy bear

D: Penggemar rahasia
U: Ado&Dicky
DU: Hai kamu ganteng deeh... #boongin

D: someone
U: gitakrisnada
DU: semangat guyss dalam pelayanannya :D

D: Pinguin
U: Flappy bird
DU: Gue bete sama lo!

D: Esekabeide deua
U : OSIS 32
DU: guys... tetep kompak, jalanin proker yang tinggal dikit lagi. Dikit lagi sertijab SIS.

D: she
U: 26
DU:GUE GAK NGERTI KAPAN LO BECANDA DAN SERIUS. Thanks for all :"

D : WF
U : MF xi ia 1
DU : ga kerasa 1taun suka sama kamu :)

D : V
U : TWEW32
DU : TWEW...TWEW...TWEW...!

D: 62
U: 39
DU: 1523

D : Claraf
U : GRADIEND 19
DU : SUBHANALLAH INDAH BANGET MASA MASA SAMA KALIAN. xxxgradiend19

D: 14
U: The Faithful Box
DU: Aku cinta kalian semua karena Allah<33

D: Penerbit Buku
U: Tempat Les
DU: ilysm 😘 ({})

D:  
δΊŒγ‘γ‚ƒγ‚“
U: クラけゃん
DU: pinjem blissnyaa!!!

D : cewek
U : Rama[dhani] ia 2
DU : 143 X.O.X.O

D: Someone 
U: Fahriza
DU: Kok imut sih? Embul-embul gimanaa gitu:3

D: Kakak kelas lo
U: Vanny
DU: De, jangan lebay lo.

D: X IPS 3
U: Ade X IPS 3
DU: Manis amat si:-)

D: Gue
U: Sashi
DU: Cie tanggal 20 dapet 2

D: Someone
U: X IPS 3
DU: EH! Bedak lo tebel banget!

D: A
U: Z
DU: Kenape lo?

D: anak X IIS
U: XII - IPA - 2
DU: Senyumnya manis amat kak:-)

D: Aqis
U: Amel
DU: Ampun mak.

D: Amel
U: Aqis
DU: Berani lo sama gue ha? Puck :/

D: Ketua
U: Wakil
DU: Yang di depan ganteng tuh!

D: Amel
U: Azka
DU: Gak jadi nangis sama gue? *nunjuk bahu~

D: Someone
U: Partner gue
DU: Gaya rambut lo keren

D: Marchi
U: Typops 62
DU: Aku sayang kalian, muah.

D: Marcel
U: Marchi
DU: Chi ayo futsal chi

D: Sashi
U: Bery
DU: BEE!

D: IA
U: Sashi
DU: Jangan rebut bery gue woy haha

D: Marchi
U: Marcel
DU: Ayo jadiin cel

D: Ane
U: Arab XII IPS 2
DU: Cantik bangat sih kamu

D: Adek kelas
U: 8
DU: Kita. UGM. Masa depan. Aamiin.

D: 222
U: Salah 1 anak 10 IPA 1

DU: Peka wlee...

0 komentar:

Post a Comment